Jumat, 07 September 2018

Carter mobil pontianak-singkawang 085787263780

Yuk wisata ke singkawang bareng kami. Promo.! All in driver bbm dengan unit avanza/xenia Mulai dari 750k PP. Tunggu apa lagi...ayookkkkk...!!!

hubungi085787263780 wa telp sms





            Singkawang merupakan sebuah derah yang berada di Kalimantan Barat, Kota ini mempunyai sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Singkawang. Singkawang punya banyak Spot objek wisata keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , sampai air terjun yang sangat memanjakan mata.
            Jika Anda punya rencana untuk berlibur ke Singkawang, Jangan khawatir akan keindahannya, Kota ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Selama ini terkenal dengan wisata budaya Tionghoa, namun ternyata Kota ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata alam yang keren yang tak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja ataupun kota besar lainnya.



pontianak kota I sandika davia rental mobil pontianak I rental mobil pontianak I Kerete transport group I rental mobil pontianak I taksi pontianak I taxi pontianak I sewa mobil pontianak I taksi rental mobil pontianak I kerete pontianak 

#rentalmobilpontianak
#taksipontianak #taxipontianak #cartermobilpontianak#carterwisatapontianak #pontianakrentalmobil #rentaldengansupirpontianak#taksibandarapontianak #carterkuching #enjoyyourtrip #pesonaindonesia#sandikadavia #keretetrans #keretetransport #cv.meniko #keretepontianak#sewakeretepontianak #rental kerete #meniko.group #rentalsandikadavia

3 komentar: